Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Sabtu, 18 Mei 2013

Trik and Tips agar laptop awet di pakai main game



Suka main game PC ???

Ya, Sudah lama memang PC dapat diperuntukan bermain game layaknya Peralatan game yg di desain khusu seperti PS dan nintendo, namun bagaimana jika game tersebut dimainkan di PC jenis lain seperti laptop, atau PC tablet misalnya.

Laptop atau notebook sebenar nya bukan untuk game,tapi berhubung spesipic laptop yang cocok,jadi tetap di dorong untuk bermain game yang berat-berat contoh:Need for speed, COD ,Battle field,Resident evil 5,dan GTA IV .Bagaimanakah caranya agar note book tetap awet walaupun di mainkan game berat?inilah tips-tips dari kami.. :


  1. Cek kelayakan Spesipikasi laptop anda.(jika tidak tahu spesifikasi agan lihat pake program seperti aida, everest atau yang lainya). jika tidak memenuhi spesipikasi laptop anda game tersebut akan membuat laptop anda sangat kelelahan dan kecapean.jadi lihatlah minimum requirements di game tersebut.jika laptop anda tidak memenuhi requirements tersebut sebaiknya ucapkan GOOD BYE kepada game tersebut.contoh:processor anda pentium 3 (waduh adakah laptop yang pentium 3) lalu VGA ny intel grapik familly Vram 1 MB (Vram 1 Mb membuka game apa aja tuh bisa) Ram 20 mb  (luar biasa bukan 2 gb,bukan 500 MB,tetapi 20 MB luar biasa,luar biasa) ingin bermain GTA IV full version. lebih baik terbakar aja laptop nya,sana bermain dengan mineswapper,dan hearts aja dech.
  2. Jagalah agar laptop anda dalam keadaan dingin dengan menggunakan note book fan/kipas laptop.ingat laptop yang kepanasan akan mudah rusak apalagi jika di mainkan game! gunakan juga software untuk memantau suhu laptop. dan sebaiknya meletakkan laptop anda di meja atau lantai keramik untuk mengurangi panas.
  3. Pakailah hardware eksternal jangan yang internal.gunakanlah mouse bukan trackpad karena kalau trackpad rusak berapa memperbaiki nya.dan gunakanlah keyboard eksternal karena keyboard internal lumayan rentan terhadap kerusakan, dan biayanya pun lebih mahal 
  4. JANGAN PERNAH MENCABUT BATERAI jika sedang bermain game, karena mencabut baterai dan menggunakan charge nya akan rentan kerusakan system di dalam laptop tersebut.dan harga system di dalam itu lebih mahal daripada baterai laptop tersebut.malahan sekarang laptop yang baru kalo sudah mencapai 100% baterai nya akan menggunakan charge secara otomatis bukan memakai baterai nya lagi
  5. Jangan terlalu lama menggunakan laptop.apakah anda kira laptop seperti PC yang bisa di hidupkan selama 7 hari? apalagi jika sedang memainkan game berat,stop bermain jika sudah sampai 5 jam. Mungkin cukup sampaidisini saja tips yang saya beri jika ada yang kurang mohon maaf, HppY Gaming.


Tidak ada komentar: