Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Selasa, 07 Mei 2013

Transfer File di Android ke Laptop dengan Wifi menggunakan Wifi File Transfer


Transfer File Android Wifi dengan Wifi File Transfer





Di luar sana banyak sekali aplikasi android yang akan membantu kita mentransfer file ke komputer kita dengan koneksi jaringan wifi. aplikasi ini bernama File Transfer WiFi Untuk Android, aplikasi ini sudah tersedia di web saat ini. Dan tentu saja Anda dapat mendownload aplikasi Transfer Berkas WiFi Untuk Android ini juga. tapi sebelum Anda men-download Android File Transfer WiFi Untuk ini, alangkah baiknya kita simak di bawah ini.


Transfer File Android Wifi melalui Wifi File Transfer ini dapat dilakukan dengan sangat mudah serta minimal setup untuk melakukannya. Yang anda perlukan hanyalah install aplikasi ini dari Google Play kemudian jalankan Wifi anda di laptop dengan membuat sebuah Wifi Ad-Hoc di computer anda / Terkoneksi dalam suatu Wifi / Membuat Portable Wifi Connect dari HP Android anda.

Setelah terkoneksi antara HP Android anda dengan PC. Anda tinggal start program Wifi File Transfer dan akses alamat yang telah disediakan oleh Wifi File Transfer di Web Browser anda.

Setelah itu anda dapat menggunakan untuk mentransfer file dengan mudah dari Android ke Komputer anda. Tetapi untuk versi yang gratisnya ada batas limitasi untuk transfer file tidak boleh melebihi dari 4 MB.

Download Wifi File Transfer


Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi link berikut ini :







https://play.google.com/store/apps/details?id=com.smarterdroid.wififiletransfer

Tidak ada komentar: