Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Sabtu, 23 Februari 2013

pekerjaan online Iseng







Hai Para sahabat sekalian, kali ini saya mau share sedikit promoting sih, tapi ngak papa buat isi entri blog hehe...

ane mau share sahabat pengalaman ane soal bisnis lewat internet, yah memang sedikit agak berbeda dari bisnis nyata sih ini hanya sebagai sampingan aja kok...
udah langsung aja...menurut kalian internet bisa ngak sih ngasih uang nyata itu????
Pasti bingung sedikit pesimis ya kan...!sama aku dulu juga begitu tapi itu sebelum pikiran ane terbuka...kok terbuka ...!ya iya lha...sekarang kita pikir klo emang bisa tuh internet bisa nghasilin uang dari mana coba uang itu....!simple coba kalian tengok mereka yang sudah jadi miliader bahkan triliuner parah lagi bilioner hanya sekedar dai internet....? lho kok ya bisa sih TRus uang dari mana dunk kok gak di jawab-jawab, sebentar dulu biar agan2 tambah yakin aja, yang saya maksud para jutawan itu seperti pendiri facebook, pemilik google, twiter dan sejenisnya dan sebagainya, makin heran ya, sekarang kita pikir mereka tidak menghasilkan jasa atau produk untuk di jual,ngak kan... tapi kenapa mereka mau membuat program maupun sistem untuk kita pakai kan ngak di bayar, kita daftar facebook sampai kapan pun kan GRATIS.....??

OK saya Jawab
iya, uang itu dari IKLAN, alias sponsor, yang kelap kelip di pojokan itu lho...hahahaha.....Berapa miliaran u$ dari iklan tersebut, namun apakah kita bisa..ya jawaban itu kembali kepada anda..asal anda kreatif & unik maybe bisa...nah sekarang kita kembali kepokok bahasan utama mengenai pengalaman saya apakah kita bisa dapat uang nyata dari ber internet...iya bisa simple...waktu itu saya ngak mau ada resiko...waktu itu saya hanya iseng....waktu itu saya hanya penasaran sobat...nah waktu itu saya search di google nemunya PTC, awal itu juga saya mengenal neobux....

apa itu PTC, PTC atau Paid To Click adalah situs jasa penyedia periklanan, dimana mereka berisi kumpulan pencari income (member yang dibayar untuk mengklik iklan) yang dipertemukan dengan pengiklan yang menawarkan berbagai macam iklan tentang cara menambah penghasilan ataupun sekedar mengenalkan situs bahkan mencari trafik ke websitenya.



masak cuma lihat iklan saja kita bisa dibayar? Ada orang yang bersedia membayar jika anda mau melihat iklannya (contoh: Reklame di jalan banyak disponsori oleh mis: rokok LA, Djarum, Dancows,dll) jadi dibayar melihat iklan bukanlah hal yang aneh. Begitu juga promosi di Internet dibayar untuk melihat iklan bukanlah hal yang aneh. Bahkan Anda sendiri juga bisa mempromosikan produk Anda di internet.

Jadi, pengiklan akan membayar kepada Perusahaan pengiklan ( misalnya Neobux ) untuk tiap iklan yang dilihat pengunjung, dan Neobux memberikan separuh ( atau kurang ) dari uang biaya iklan tersebut kepada kita. Pengiklan senang karena iklannya dilihat orang, Neobux senang karena mendapat selisih biaya iklan, dan kita senang karena mendapat komisi hanya dengan melihat iklan.

Kelihatannya seperti bisnis yang luar biasa ? terus terang saja, ada beberapa hal yang harus anda ketahui lagi tentang dunia PTC, yang sering menjadi permasalahan adalah bahwa sangat banyak Perusahaan PTC adalah penipu/SCAM. Walaupun anda tidak keluar modal apapun untuk melihat iklan PTC, namun anda tentu akan kecewa karena tidak dibayar setelah capek – capek mengklik dan melihat iklan.

Jadi apa strategi untuk berhasil di dunia PTC ini ?
1. pilihlah perusahaan yang memang secara konsisten benar – benar membayar. lakukan analisa atau minta pendapat dari orang – orang yang sudah terjun lebih dulu di dunia ini.

2. Bisnis PTC bukanlah bisnis yang bisa menghasilkan uang banyak jika anda melakukannya dengan mengklik sendirian. anda harus mengajak orang untuk bergabung sebagai downline atau referral anda, sehingga anda juga menerima komisi jika mereka melakukan klik melihat iklan. (Hal ini susah bukan?) Nah liat point 3.

3. Mencari Direct Referral atau (Downline) memang SUSAH, tapi di Neobux ini ada SESUATU YANG JUGA BERBEDA. Kita BISA MENYEWA REFERRAL ATAU DOWNLINE untuk melipat gandakan penghasilan kita.

4. Jika anda tidak ingin menyewa referral Anda juga bisa mengajak teman-teman Anda. Hanya jika Anda kesulitan saya sarankan menyewa Referral seperti saya.

5. Tiap PTC bisa memiliki sistem penghasilan, referral dan pembayaran yang berbeda. anda perlu pelajari sedikit tentang mereka masing – masing

Tentang NEOBUX
1. NEOBUX adalah perusahaan PTC yang secara konsisten selama 4 tahun selalu membayar membernya dan tidak pernah ada masalah atau gagal membayar membernya. KELEBIHAN yang belum tentu dimiliki PTC lain adalah INSTANT PO (artinya langsung dibayar seketika pas mengajukan gaji).

2. Anda tidak perlu membayar untuk pendaftaran dan mendapat 4 iklan orange perhari (wajib di klik) dan banyak iklan lain yang harganya bervariasi. Bisa ratusan iklan dalam 1 hari.

3. Sebagai free member ( disebut standard member ) anda boleh memiliki 30 referral / member setelah 30 hari. Jumlah referral / member standar yang bisa anda miliki akan bertambah 1 setiap 4 hari setelah anda bergabung selama 1 bulan

apa resikonya ?
1. dari segi uang, tidak ada resikonya. selama anda tidak melakukan upgrade atau membeli referral
2. hanya mengorbankan sedikit waktu.
3. hanya perlu beritahu ke teman – teman anda

Untuk membantu anda dalam menemukan PTC yang tepat, saya akan beritahukan PTC yang terjamin hingga saat ini dan disebut KING PTC, yaitu

NEOBUX (untuk lebih jelas cara registrasi ini PANDUAN bergabung).

a. Pembayaran melalui paypal. Jika belum mengerti tentang Paypal bisa lihat panduan DI SINI.
b.  cashout. Untuk bukti pembayaran bisa liat DI SINI.
c. Neobux juga memliki bonus seperti AdPrize, NeoCoin, NeoOffer dan lain-lain

catatan :
1. PTC yang ada akan senantiasa ditambah namun belum tentu PTC itu bukan penipu/scam. Jadi saran saya yaitu Neobux.
2. Selanjutnya juga akan diberikan tips – tips cara memperoleh referral dan trik – trik benar di dunia PTC.
3. Sangat disarankan untuk membuat account paypal atau alertpay yang baru terpisah dari account anda sebelumnya untuk berjaga – jaga terhadap hal yang tidak diinginkan (hacker dan penjahat lain).
4. Bersama – sama kita berusaha menghasilkan uang di internet dengan cara yang benar dan jujur.
5. Saya akan berikan Bonus yang lumayan kepada temen2 yang gabung lewat refferal saya.

BONUS= 0,2$ tiap 100 klik temen2 nggak banyak sih.. tapi lumayan buat sewa refferal.
Halaman ini khusus saya buat bagi anda yang masih merasa kebingungan dalam menjalankanneobux, sejujurnya saya tidak menyangka sekali bahwa ternyata setelah saya merekomendasikan secara khusus program ini, timbul antusiasme yang cukup besar dari para pembaca untuk mengikuti apa yang dinamakan dengan PTC, namun sayangnya ternyata masih cukup banyak yang merasa kebingungan dalam menjalankan program sederhana ini.

Saya akan mencoba menguraikan setiap materi dalam bentuk video & dan uraian singkat, sehingga di harapkan dengan metode ini rekan rekan akan lebih memahami bagaimana cara kerja dari neobux itu sendiri.

Namun sebelum saya mulai masuk ke materi inti, saya ingin menekankan kepada anda mengenai beberapa hal tentang PTC itu sendiri. Saya menemukan sebuah fenomena yang cukup menarik saat ini, banyak orang yang ketika mulai mengenal PTC mereka langsung begitu bersemangat mencari beragam program PTC baru di internet untuk di ikuti tanpa pandang bulu, mungkin saja itu termasuk di antaranya anda.

Di luaran sana terdapat ribuan bahkan mungkin puluhan ribu program PTC yang online & mengklaim bahwa mereka membayar, namun pada kenyataannya saya yakin tidak lebih dari1% dari keseluruhan program PTC tersebut yang akan benar benar membayar anda, saya tidak menakut-nakuti anda, namun saya berbicara apa adanya.

Saat ini saya termasuk tipe orang yang sangat berhati hati dalam merekomendasikan suatu program kepada orang lain, bahkan dengan sikap yang sangat berhati-hati sekalipun saya terkadang masih suka terkena SCAM (tipu) oleh suatu program internet. jadi berhati-hatilah dalam mengikuti & merekomendasikan suatu program di internet.

Bisnis OnLine bukanlah suatu tempat yang akan dapat membuat anda mendapatkan banyak uang dalam sekejap mata, namun apabila anda memang yakin & berniat serius untuk terjun ke dalamnya, maka andapun akan mendapatkan apa yang anda inginkan pada saatnya nanti.



di kutip sebagian dari:http:,//neobuxbest.wordpress.com



Bila minat atau penasaran seperti saya dulu, cukup klik:

WWW,NEOBUX,COM




Selamat Mencoba...!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

iya gan ane juga main ini dari beberapa bulan lalu...masih fokus buat sewa referalll...hehe...


mampir sini gan
http://blogertutorkita.blogspot.com

Hardyboys mengatakan...

hehe.. salam kenal jg brow, moga sama2 sukses...!

Anonim mengatakan...

bung gw dah gabung, mohon bimbinganya yahh..!

Hardyboys mengatakan...

siiiip bung...!

Blogger mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Blogger mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.