Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Rabu, 06 Februari 2013

Cara merubah / convert vidio Format FLV ke AVI,mpeg, 3gp Free

Convert file flv ke AVI,MPEG,mp4, 3gp dan lain-lain


hai sahabat hot ice indonesia sekalian,kali ini admin mau share lagi program yang mungkin agan2 butuhkan, yaitu converter vidio flv ke berbagai format vidio lainya,biasanya setelah anda selesai mendownload video dari youtube, dan anda ingin agar video anda bisa di burn ke CD untuk di tonton di player atau  di handpone Anda, maka Anda harus mengconvert file tersebet dalam bentuk avi atau mpeg dan 3Gp terlebih dahulu kan  agar bisa diputar di player maupun handpone anda.

Berikut cara dan langkah-langkah untuk merubah FLV ke 3Gp/Mp4/AVI. Dan saya sediakan Free FLV to 3GP Converter.exe secara gratis. silakan mendownloadnya di link di bawah ini. terima kasih.


  1. Download Free FLV to mpeg,3GP Converter (4Shared)
  2. Open Free FLV to mpeg,3GP Converter.exe 
  3. Add File yang anda ingin convert 
  4. Pilih Sesuai format yang anda inginkan 
  5. Dan selamat mencoba dan menikmati.




PERHATIAN.....!

mungkin sebagian anda terdapat tulisan ini. "format is not supported", jangan kuatir ubah dulu nama video anda menjadi simpel, contoh "1.flv" lalu convert, saya sudah coba di jamin 100% work, INGAT pakai .flv (huruf kecil) jika video anda memakai .FLV (huruf besar)tidak akan bisa di convert jadi di ubah dulu namanya menjadi .flv sekian informasi dari saya semoga membantu agan agan semua :)

Tidak ada komentar: