Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Sabtu, 02 Februari 2013

Download Company of heroes






hai gan pengemar game RTS, kali ini saya akan coba share game RTS terbagus versi ane, yaitu "Company Of Heroes", nie gw kasih sedikit Review.

About the Game:

Company of Heroes: Tales of Valor adalah sequel dari game pemenang award the Best RTS yaitu, Company of Heroes. Gameplay yang ditampilkan oleh game ini sangat baik, walaupun terasa sulit pada awalnya intinya permainan seri Tales of Valor masi sama dengan seri2 terdahulu dari Company of Heroes.

Nilai tambah game ini ada pada kualitas gambar dan suaranya yang realistis. Dalam layar permainan aktif, pemain dapat melakukan pembesaran/zoom pada personel tentara sehingga kamera akan mendekat dan akan memperlihatkan dtil dari setiap unit yang kita zoom. Jadi dalam game ini kita tak hanya disajikan pertempuran dengan unit-unit militer skala kecil saja seperti kebanyakan game RTS sebelumnya, namun kita juga dapat merasakan pertempuran dari sudut pandang unit dan berbagai frame yang kita kehendaki.

Dengan kualitas gambar yang bagus, tentu saja movie dari game ini juga sudah pasti bagus. Bahkan, memainkan game ini layaknya sedang menonton sebuah film perang sekelas Saving Private Ryan atau A Bridge too Far. Setiap keberhasilan objectif yang kita miliki, game akan menampilkan cuplikan adegan film yang akan diteruskan dengan permainan kita. Dengan kemampuan zoom, kita pun dapat bermain sekaligus menjadi sutradara dari film perang kita sendiri.

Unit-unit militer dan kendaraan perang yang ditampilkan mengikuti pasukan tempur yang ada dan sesuai dengan keadaan perang dunia kedua. Benar-benar mirip. Kita bahkan bisa menemukan kendaraan yang menjadi cikal bakal MLRS. Di seri Tales of Valor tentunya ada penambahn unit dari seri sbelomnya.

Satu lagi, rating dari game ini adalah dewasa, tak seperti game-game RTS lainnya yang kebanyakan memiliki rating remaja. Rating tersebut sangat beralasan mengingat banyaknya adegan-adegan yang memperlihatkan darah dan kekerasan yang tidak layak dilihat oleh anak-anak dan remaja., apalagi kalau kita memperbesar dan memperjelas gambarnya.

Company of Heroes memiliki lebih dari 50 Nominasi Award dan masuk di list jajaran game2 terbaik, Company of Heroes pun sudah mendapat 37 Penghargaan, diantaranya 6 Gelar PC Game Terbaik tahun 2006, 12 Penghargaan Game Strategy Terbaik, dan masi ada lebih dari 11 penghargaan sebagai 10 Game Paling Top di 2006.

Secara keseluruhan, bila Anda mencari game RTS bersetting perang dunia kedua dengan kualitas yang bagus, game ini adalah jawabannya.


Company of Heroes®: Tales of Valor™ Download Minimum System Requirements

* Windows® XP or Vista

* SSE capable processor, 2.0 Ghz Intel Pentium IV or equivalent or AMD Athlon XP or equivalent.

* 512 MB RAM. 1GB MB RAM required for Vista

* DirectX 9.0c compatible 64MB video card with Pixel Shader 1.1 support or equivalent and latest manufacturer drivers

* DirectX® 9.0c compatible 16-bit sound card


Videos:
[youtube]5nWSw_s6QmU&hl[/youtube][youtube]Zh7A_fiZU1c[/youtube]




Masih Ragu, udah langsung aja download linknya:

Link Forumnya gan : http://archive.kaskus.co.id/thread/1636413/

Link DoWnloadnya gan :





http://www.indowebster.com/Company_O...part01rar.html

...

...

http://www.indowebster.com/Company_O...part31rar.html




rar password : indowebster4ever

link password untuk part 31 : serang:2guns:


gan kok gak bisa di extrack ya?
tulisannya wrong pasword?
trus kenapa partnya dari no.1 langsung ke 31



itu totalnya ada 31 part, jadi swaktu agan download kan dari part1 dilanjut ke part2, part3, part4, dan sterusnya agan bikin sendiri tiap partnya nanti langsung ke IDWSnya otomatis

ga akan wrong password kalo agan download dari part1 sampe 31.

Males download gan,Lama banget:
- Copy CD-nya di ane aja gan 20 ribu.

Sekian dari ane..!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Total berapa giga tuh game gan..!

Hardyboys mengatakan...

7-8 giga mungkin gan,klo ngak salah..!

Unknown mengatakan...

kak mau nanya nih..
sya sudh instal gamex, trus muncul tulisan
you need to have the following volume to continue extraction

gmna donk kak..