Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Selasa, 04 Juni 2013

CARA ATASI FORCE CLOSE KETIKA MAIN GAME DI ICS



Cara mengatasi game Force close di android


Baru update FW ke ICS ya gan, gimana gamenya???
ngak enak ya, ada yang lemot ada yg error, dan juga sering Force close sendiri alias game keluar sendiri, coba pakai aplikasi ini dulu gan dan semoga membantu...!

download :

- Adreno ICS Buat Sony : http://adf*ly/DQQKo
- Adreno ICS Buat Non Sony : http://ad*ly/DQQMN
- Adreno ICS Buat Original Sony : http://adf*ly/DQQNk


PENTING !!!! :

Ganti tanda bintang d alamat web (*) Menjadi titik (.)

Ane saranin yg pake Sony pake yg pertama dulu...!


how to install ; -

flash via cwm

tested on neo v official ics


SUMBER : galihgackers.blogspot.com

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Flash via cwm itu apa maksudnya

Hardyboys mengatakan...

salam kenal bang adi,flashing sendiri kan artinya install, dengan demikian cara instal aplikasi di atas yaitu melalui CWM bukan cara seperti biasa yg seperti kita lakukan, sedangkan arti CWM sendiri adalah sebuah standar de facto untuk custom recovery di platform Android. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi open source yang dibangun berdasarkan Android recovery stock. Sebagai pengembangan dari recovery stock, CWM tentunya bisa memberikan kemampuan lebih dibandingkan versi asalnya.maaf klo kurang jelas...!

Ubaie mengatakan...

klo GPU yg powerVr bisa gan nih???

Hardyboys mengatakan...

maksudnya apa gan, pertanyaanya gw kurang mudeng...!

Unknown mengatakan...

gan, ini emang apaan?
aplikasi atau tweak?

andiak89 mengatakan...

Ane bantu jelasin gan, ini adalah Update Gpu utk android supaya HH agan'' bisa lebih mndukung ngjalanin game'' hd & ini khusus buat andro yg ber-OS ICS yg pny GPU Adreno... tp ane saranin pke mpxengine + init.d loader gan, file cari lwt google... flash via CWM jg... Bruntung ane skrg udah bisa mainin game'' hd ky nfs most wanted, modern combat4, battlefield2, pes en masi bnyk yg lain'y... ane pke HH cross a28.

Unknown mengatakan...

Gimana caranya.. kurang jelas

Rafi Reyhan mengatakan...

Aseek izin download gan, HH ane juga cross a28

Unknown mengatakan...

ga masuk link error