Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Rabu, 15 Januari 2014

Cara atasi Tablet blank tidak bisa nyala atau on



Tablet android saat ini sudah menjadi tren dan diminati oleh banyak orang, karena sangat ekonomis dan tidak kalah dengan Tablet-tablet lain yang ada dipasaran saat ini. Serta fungsi telepon dan sms yang cukup menarik minat para user saat ini. Dengan semakin banyaknya pengguna, hingga diikuti juga semakin banyaknya beberapa kendala dan masalah yang muncul disaat produk tablet ini laku.

Banyak teman-teman yang mengeluhkan tentang produk ini, tapi sebenarnya ada beberapa hal yang bisa diatasi langsung tanpa kita pergi ke Service Center. Disini sayacoba jelaskan satu per satu kendala yang biasanya muncul di tablet tersebut beserta solusi yang aku lakukan secara langsung dan bisa berfungsi :

PERMASALAHAN
salah satu masalah tablet yang sering terjadi yaitu tidak bisa On/ Blank
untuk kasus ini, biasa nya muncul setelah user menggunakan atau membiarkan Tablet ini hingga kehabisan baterai. Hingga pada saat di-charge, tidak ada reaksi sama sekali meski indikator pada adaptor listrik menyala. 

SOLUSI
tidak usah khawatir, biarkan posisi tablet tertancap/charge ke listrik. Selanjutnya tekan dan tahan tombol reset yang terletak di sampingnya menggunakan ujung pena atau sejenisnya, lepaskan tombol reset saat tablet bergetar. Tunggu beberapa detik dan tablet akan kembali menyala normal.

Tidak ada komentar: