Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Senin, 13 Mei 2013

Penyedia Iklan Blog yang pasti membayar dan paling bisa memaksa pengunjung untuk klik




apa itu poponklik??
ya apa itu poponklik, Poponclick adalah salah satu cara untuk Monetize Website/Blog yang anda kelola, jika pengunjung website/blog anda lumayan besar maka poponclick ini sangat cocok untuk anda gunakan. Traffic yang di terima oleh Poponclick begitu banyak termasuk traffic dari INDONESIA dan ini sangat mudah bagi website/blog yang mayoritas traffic nya datang dari INDONESIA. Dengan sistem CPM dan laporan secara real time sehingga kita dapat memonitor pendapatan perharinya.

Menurut saya, cara iklan yang ssatu ini lebih effektif dari pada model iklan PPC seperti kumpulbloger dan sejenisnya, karena kita di bayar hanya KALAU visitor mengklik iklan mereka.

Pembayaran dari Poponclick akan di kirimkan pada tanggal 3 setiap bulannya dengan minimal Payout sebesar $3 melalui Payment Prosessor, PayPal, Paxum, MoneyBoorkers. Syarat untuk bergabung dengan Poponclick tidaklah susah, karena ketika kita mendaftar akan langsung di terima dan siap meletakkan Javascript yang di berikan ke dalam blog kita dan mulai mendapatkan penghasilan, berikut ini screenshot feature dari Poponclick :



Nah untuk anda yang tertarik dan ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari Poponclick, bisa daftar langsung disini

1 komentar:

Blogger mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.