Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Minggu, 02 Februari 2014

Cara mengetahui siapa yang mengkopi artikel kita



Salam kenal sobat blogger, kali ini saya mau share lagi artikel, kali ini berkenaan tentang Tukang Kopy-paste atau lebih di kenal plagiat konten, ya memang sudah lama kita ketahui kalo ini musuh paling besar untuk blogger. blogger yang menyusun artikel asli tetapi isi artikel nya di curi oleh orang lain dan tidak menyertakan link sumber artikel nya. hahahaha....., kalau menyertakan sumber sih gak apa apa, karena menjadi backling tersendiri buat si penulis, nah kalo gak pake sumber terus nge-plek aslinya tiada beda kan kasian jg yg meras otak?? 
langsung aja deh, begini cara nya gan.. 

1. Pertama-tama cari salah satu artikel yang kamu curigai yang mungkin ada yang mencurinya.
2. Kunjungi alamat ini Plagiarism Checker.
3. Kamu copy salah satu artikel yang kamu curigai tadi hingga satu artikel penuh / separuh.
4. Pastekan di halaman yang terbuka di link di atas.





5. Selanjutnya kamu pastekan, kemudian pilih tulisan Check For Plagiarism, maka hasilnya akan muncul di bawah. http://smallseotools.com/plagiarism-checker/







   Selanjutnya akan muncul beberapa link yang merupakan link artikel SI Tukang Kopas tadi, untuk lebih jelasnya dan memastikannya, silakan kamu klik aja link-link yang muncul tadi. Sekian lah artikel mengenai Cara Mencari Si Tukang Kopas Artikel Blog Anda, semoga dapat membantu anda, terima kasih sebelumnya. 

Tidak ada komentar: