Hotice indonesia

Kerja online Pasti & dibayar

Kamis, 21 Maret 2013

Empire Earth III






Empire Earth III, juga disebut EE3, adalah real-time strategy game komputer yang dikembangkan oleh Software Mad Doc danditerbitkan oleh Sierra Entertainment , dirilis pada tanggal 6 November 2007. Ini adalah angsuran terbaru dari Empire Earthseri dan telah menerima ulasan umumnya negatif luas.

EE3 berisi lima zaman , kurang dari permainan lainnya dalam seri, tetapi meliputi sekitar periode waktu yang sama. Permainan ini memiliki tiga faksi: Timur Tengah, Barat , dan Timur Jauh . Masing-masing fraksi terdiri dari bangunan yang unik, unit, dan teknologi.




Gameplay

Serupa dengan pendahulunya, EE3 adalah strategi real-time game. Hal ini memperkenalkan beberapa unit baru dan senjata, serta struktur bebas-bentuk baru kampanye yang mirip dalam gaya lainnya game strategi real time, seperti seri Total War . Namun, tidak seperti Total War, kemajuan pemain melalui seluruh kursus sejarah daripada tinggal dalam jangka waktu tertentu.

Ada tiga disesuaikan peradaban untuk memilih dari yang Barat , Tengah-Timur , dan Timur Jauh . Setiap peradaban dapat disesuaikan oleh pemain yang mereka pilih. Selanjutnya, masing-masing memiliki peradaban subfactions berdasarkan sejarah negara (misalnya peradaban Timur Jauh mengandung China dan Jepang). Fitur baru lainnya dalam EE3 pasti senjata nuklir . seperti meriam nuklir.Pada EE3, masing-masing daerah berfokus pada gaya yang berbeda dari bermain game, misalnya, Timur Tengah memiliki bangunan mobile, Barat memiliki beberapa kuat unit, dan Timur Jauh memiliki massa yang lemah, unit dipenuhi dikombinasikan dengan mutan yang kuat di masa depan.

Dunia modus Dominasi permainan memungkinkan pemain untuk pertempuran di seluruh bumi maya yang dibagi menjadi banyak bagian / provinsi. Sambil bermain mode ini, quests memberikan pemain tugas opsional untuk mencapai sementara menaklukkan dunia.Selanjutnya, untuk membantu menyederhanakan permainan, Empire Earth 3 telah rusak sejarah bumi ke lima bagian yang unik: Kuno, Abad Pertengahan, Kolonial, Modern, dan Masa Depan.
[ sunting ]Pengembangan dan rilis

Pengembangan permainan dimulai pada tahun 2005, tak lama setelah Empire Earth II dikapalkan.The mesin permainan dibangun di Empire Earth II mesin 's menggunakan Gamebryo 2,0 middleware, tapi hampir sepenuhnya ditulis ulang untuk memungkinkan para pengembang untuk menciptakan efek visual ditingkatkan , Ragdoll fisika , model yang lebih rinci dan lebih tinggi resolusi tekstur. Alih-alih membuat unit lebih realistis, Doc Mad bekerja untuk mencapai yang lebih "kartun" terlihat.

Pada tanggal 27 April 2007 American acara televisi Numb3rs ditayangkan beberapa cuplikan dari permainan pada CBS sementara itu masih dalam pembangunan.The demo dari EE3 dirilis pada tanggal 1 November. Versi ritel dari permainan ini dirilis pada tanggal 6 November 2007 di Amerika Serikat dan November 16, 2007 di Eropa.Ini juga dirilis pada Direct2Drive.

Patch menjadi tersedia dua hari setelah rilis permainan. EE3 adalah game pertama dalam seri untuk menjadi Games for Windows gelar.
Pada tanggal 12 November 2007, sebuah portal arena Gamespy ditambahkan untuk update dan statistik.


Ulasan skor
Publikasi

Skor

IGN 5,4 dari 10
GameSpot 3.5 dari 10
Gamespy 2 dari 5
GamerNode 4.5 dari 10
Permainan Revolusi D-

Permainan ini diterima buruk oleh para kritikus. GameSpot memberikannya 3.5 dari 10 mengatakan "rasa dipertanyakan The pengembang rasa dan humor juga dipamerkan di visual dan suara ... Empire Earth III telah dumbed turun ke titik tidak relevan." IGN memberikannya 5,4 dari 10 mengatakan "animasi yang tidak sangat baik dan kinerja daun banyak yang harus diinginkan".Gamespy memiliki keluhan serupa: "bug, pertempuran kacau, atau AI lemah tidak hal-hal yang penggemar strategi harus hidup dengan. " GamerNode memberikannya 4.5 dari 10 mengatakan "Permainan mencoba untuk menjangkau gamer lebih tetapi gagal sepenuhnya .... Tinggal jauh dari permainan ini".Permainan Revolusi memberi permainan D-, menyatakan "Jujur, jika permainan tidak mencoba untuk membuat Anda membencinya, itu akan menjadi sempurna ditoleransi, bahkan mungkin menyenangkan." Mad Doc Software telah sejak dihapus semua referensi untuk pengembangan Kekaisaran Bumi III dari situs mereka


 Di Sponsori oleh:

 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wihh keren 100% Works gan ^_^
Salam Kenal yahh
Don't Forget Visit Tio my blogg okeh hehe
http://kuya028.blogspot.com/

Hardyboys mengatakan...

Terima kasih banyak sob, download jg game yg lainya ya..!
SiiiP saya akan sambangi blog agan!!